Tips Memilih Travel Umrah

Jum'at, 14 Juli 2017 - 23:06 WIB
Tips Memilih Travel Umrah
Tips Memilih Travel Umrah
A A A
JAKARTA - Banyak orang khawatir dengan perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan umrah. Pasalnya, ada saja masalah yang harus dihadapi, baik waktu keberangkatan yang tak pasti atau saat berada di Tanah Suci. Agar tak salah memilih, ini tipsnya.

Hal utama yang harus diperhatikan adalah perusahaan perjalanan umrah tersebut. Apakah sudah mendapatkan SK PPIU dari Kementerian Agama (Kemenag) atau belum. Karena memang tidak mudah mendapatkan izin tersebut.

PT Djahidin Universal Tours misalnya. Perusahaan travel ini baru saja mendapat izin sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) lantaran dianggap memenuhi syarat.

“Alhamdulillah dengan SK ini kami sebagai pengelola sangat ber syukur dan membuat kami semakin semangat untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan mewujudkan visi menjadi travel umrah terbaik di Indonesia,” kata Direktur Utama PT Djahidin Universal Tours Tarmizi Djahidin.

Selain memerhatikan izin, lihat juga pengalaman perusahaan travel tersebut. Tarmizi mengaku pihaknya selalu mensosialisasikan dan selalu mengingatkan motto dari Kementerian, yakni "5 PASTI Umrah.

“5 Pasti Umrah itu, yakni pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya agar masyarakat yang ingin beribadah umrah dapat mengerti dalam memilih Travel penyelenggara yang tepat," terang Tarmizi.

Sementara, PT Djahidin Universal Tours telah memiliki 10 perwakilan di beberapa kota di Indonesia dan baru saja meresmikan kantor pusat di Jalan Asem Baris Raya No.83, Tebet, Jakarta Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)